Structural Engineer and Architect
HASIL OUTPUT HITUNGAN STRUKTUR KAMI :
Laporan Struktur : Kover Gedung, Kata Pengantar, Laporan Gedung, Lampiran Hitungan, Hasil Sap, Lampiran 2D&3D SAP, Resume Hasil Analisis Struktur. Gambar Struktur : Denah Struktur Pondasi CAD, Denah Struktur Kolom CAD, Denah Struktur Sloof CAD, Denah Struktur Balok CAD, Denah Struktur Ring Balok CAD, Detail Pembesian Kolom CAD,Detail Pembesian Sloof CAD, Detail Pembesian Balok CAD,Detail Pembesian Ringbalok CAD, Detail Pembesian Plat Lantai CAD, Detail Pembesian Tangga CAD, Detail Pembesian Pondasi CAD.
Perhitungan Struktur Sesuai Syarat SNI Untuk Setiap Provinsi.

Biaya Laporan Struktur & Gambar Struktur Untuk Bangunan Gedung Dan Rumah - Rp 10.000/ m2 luas bangunan (Murah, Flexibel dan Professional )

Data yang dibutuhkan oleh "ARSITEK STRUKTUR" dalam analisa struktur, antara lain:
• CAD file bangunan ( Denah, Tampak, Potongan)
• Jika ada"Soil test/laporan tanah (untuk kepentingan analisa pondasi)"

*Kirim Data Anda Ke Email : arsitekstruktur@gmail.com

" File Contoh Dokumen Struktur bisa diLihat Sekilas disini"

"Your Sctructural Engineer Partner" Konsultan Arsitek/ Sipil dari Bapak/Ibu Untuk Project Struktur Maupun Arsitektur- Mitra Continue ( Berkelanjutan)"

Jasa Hitung Struktur Gedung, Rumah, Villa, Tower, Apartemen, Ruko/Toko, Cafe, Dermaga dan Konstruksi Bangunan Lainnya dengan SAP 2000. Hasil SAP di Apply Kedalam Gambar Struktur dan Laporan Struktur.

MANFAAT PROGRAM SAP 2000

MANFAAT PROGRAM SAP 2000

Manfaat program SAP 2000 dalam dunia konstruksi adalah sangat besar, dengan adanya software penunjang ini, perhitungan yang rumit menjadi mudah, akan tetapi kita tidak boleh lepas dari konsep -konsep engineering, karena Program SAP hanya program yang butuh pengendalian pemakaiannya , sebelum anda mempelajari SAP sewajarnya anda mengerti konsep engineering. Dengan adanya program SAP 2000 banyak bangunan yang tinggi tinggi dan rumit di hitung dengan program SAP 2000 dengan tepat, dan tetap oleh engineer . Untuk memakai program SAP 2000 atau menghitung gedung minimal sekali konsep engineering harus mengerti, misalnya konsep kontruksi beton, konstruksi baja dll.  Program Sap ini adalah program buatan dari Berkeley University yaitu produk CSI dengan program rekayasa mekanika.  Program rekayasa ini bisa dengan banyak menyelesaikan permasalahan permasalahan yang rumit, mungkin akan sangat sulit  atau membutuhkan waktu banyak tanpa program tersebut. agar dapat memiliki manfaat yang besar, sewajarnya kita mempunyai pemahaman dan produktivitas harus menjadi utama.  Bagaimana caranya hasil software didalam komputer dengan analisis tertentu bisa di bawa ke kondisi nyata dengan tepat

Efektifita pemakaian program SAP 2000 tergantung pribadi kita masing - masing atau tergantung dari manusia tersebut. Kesimpulannya adalah kita harus memahami benar apa yang dilakukannya, yaitu paham mengenai perilaku struktur terhadapap beban yang di berikan, dan paham terhadap resiko karena tidak sepenuhnya tergantung dari program komputer tersebut, kalau pak Wiryanto bilang di buku SAP 2000 kita harus mengerti judgment engineering. Judgment engineering diperoleh dengan cara bekerja, dan pengalaman yang banyak.

1 Response to "MANFAAT PROGRAM SAP 2000"