Structural Engineer and Architect
HASIL OUTPUT HITUNGAN STRUKTUR KAMI :
Laporan Struktur : Kover Gedung, Kata Pengantar, Laporan Gedung, Lampiran Hitungan, Hasil Sap, Lampiran 2D&3D SAP, Resume Hasil Analisis Struktur. Gambar Struktur : Denah Struktur Pondasi CAD, Denah Struktur Kolom CAD, Denah Struktur Sloof CAD, Denah Struktur Balok CAD, Denah Struktur Ring Balok CAD, Detail Pembesian Kolom CAD,Detail Pembesian Sloof CAD, Detail Pembesian Balok CAD,Detail Pembesian Ringbalok CAD, Detail Pembesian Plat Lantai CAD, Detail Pembesian Tangga CAD, Detail Pembesian Pondasi CAD.
Perhitungan Struktur Sesuai Syarat SNI Untuk Setiap Provinsi.

Biaya Laporan Struktur & Gambar Struktur Untuk Bangunan Gedung Dan Rumah - Rp 10.000/ m2 luas bangunan (Murah, Flexibel dan Professional )

Data yang dibutuhkan oleh "ARSITEK STRUKTUR" dalam analisa struktur, antara lain:
• CAD file bangunan ( Denah, Tampak, Potongan)
• Jika ada"Soil test/laporan tanah (untuk kepentingan analisa pondasi)"

*Kirim Data Anda Ke Email : arsitekstruktur@gmail.com

" File Contoh Dokumen Struktur bisa diLihat Sekilas disini"

"Your Sctructural Engineer Partner" Konsultan Arsitek/ Sipil dari Bapak/Ibu Untuk Project Struktur Maupun Arsitektur- Mitra Continue ( Berkelanjutan)"

Jasa Hitung Struktur Gedung, Rumah, Villa, Tower, Apartemen, Ruko/Toko, Cafe, Dermaga dan Konstruksi Bangunan Lainnya dengan SAP 2000. Hasil SAP di Apply Kedalam Gambar Struktur dan Laporan Struktur.

KONTRUKSI BANGUNAN DISESUAIKAN DENGAN VIEW 3D

KONTRUKSI BANGUNAN DISESUAIKAN DENGAN VIEW 3D

KONTRUKSI BANGUNAN DISESUAIKAN DENGAN VIEW 3D

Gambar View 3D sangat bermanfaat dalam sebuah proses pembangunan. Dengan desain 3D akan memudahkan komukasi antara pemilik bangunan dengan pihak pelaksana pembangunan. dimana pemilik bangunan bisa menjelaskan keinginannya dengan mudah pada pelaksana pembangunan.

Selain itu pada sistem gambar 3D bangunan yang akan di bangun dapat dilihat bentuk jadi nantinya, sehingga sebelum bangunan di bangun, kita sudah dapat menilai apakah bangunan ini sudah sesuai selera kita! sudah seimbang bentuknya sehingga terlihat cocok? sudah sesuaikah warna desain catnya ? bahkan acsesories bangunan yang ingin di pasang pemilik bangunan pun bisa dilihat  dalam desain 3D, sehingga pemilik bangunan bisa tahu bagus dan tidaknya dan pantas atau tidaknya yang akan dipasang di bangunan miliknya tersebut nantinya.

Apabila anda berpergian, coba lihat disekeliling anda, coba diperhatikan. Sebagian bangunan terlihat bagus, tapi banyak juga yang terlihat kurang bagus, padahal bangunan yang kurang bagus itu termasuk bangunan yang pembangunannya membutuhkan biaya besar, misalnya rumah-rumah yang bentuknya besar. ini seringkali terjadi karena pemilik bangunan tidak mementingkan perencanaan yang matang dalam bentuk gambar. Padahal biaya yang dibutuhkan untuk gambar tidak seberapa dibanding biaya pembangunan, tetapi manfaatnya begitu besar. Perlu diingat, bahwa nilai bangunan dipengaruhi oleh estetika dan letak bentuk bangunan tersebut, semua ini bisa diciptakan dengan tampilan 3D, supaya sebelum kita membangun, kita sudah tau bentuk rumah yang kita inginkan.

Ketika anda membeli rumah, apakah anda mau membeli rumah yang bentuknya tidak menarik, terlihat tidak seimbang,warnanya yang tidak bagus, tentunya anda tidak mungkin mau, akan tetapi apabila anda melihat rumah yang bagus enak dilihat tentu anda mau! jadi, kenapa takut apabila harus mengeluarkan sedikit biaya gambar perencanaan pada saat anda membangun rumah ?

0 Response to "KONTRUKSI BANGUNAN DISESUAIKAN DENGAN VIEW 3D"

Post a Comment