Structural Engineer and Architect
HASIL OUTPUT HITUNGAN STRUKTUR KAMI :
Laporan Struktur : Kover Gedung, Kata Pengantar, Laporan Gedung, Lampiran Hitungan, Hasil Sap, Lampiran 2D&3D SAP, Resume Hasil Analisis Struktur. Gambar Struktur : Denah Struktur Pondasi CAD, Denah Struktur Kolom CAD, Denah Struktur Sloof CAD, Denah Struktur Balok CAD, Denah Struktur Ring Balok CAD, Detail Pembesian Kolom CAD,Detail Pembesian Sloof CAD, Detail Pembesian Balok CAD,Detail Pembesian Ringbalok CAD, Detail Pembesian Plat Lantai CAD, Detail Pembesian Tangga CAD, Detail Pembesian Pondasi CAD.
Perhitungan Struktur Sesuai Syarat SNI Untuk Setiap Provinsi.

Biaya Laporan Struktur & Gambar Struktur Untuk Bangunan Gedung Dan Rumah - Rp 10.000/ m2 luas bangunan (Murah, Flexibel dan Professional )

Data yang dibutuhkan oleh "ARSITEK STRUKTUR" dalam analisa struktur, antara lain:
• CAD file bangunan ( Denah, Tampak, Potongan)
• Jika ada"Soil test/laporan tanah (untuk kepentingan analisa pondasi)"

*Kirim Data Anda Ke Email : arsitekstruktur@gmail.com

" File Contoh Dokumen Struktur bisa diLihat Sekilas disini"

"Your Sctructural Engineer Partner" Konsultan Arsitek/ Sipil dari Bapak/Ibu Untuk Project Struktur Maupun Arsitektur- Mitra Continue ( Berkelanjutan)"

Jasa Hitung Struktur Gedung, Rumah, Villa, Tower, Apartemen, Ruko/Toko, Cafe, Dermaga dan Konstruksi Bangunan Lainnya dengan SAP 2000. Hasil SAP di Apply Kedalam Gambar Struktur dan Laporan Struktur.

KODE WARNA HTML BLOG

Kode warna HTML blog adalah sangat berpengaruh terhadap estetika blog tersebut, sehingga pengunjung lebih menarik untuk melihat artikel anda, tapi ini salah satunya, kalau optimalkan SEO banyak hal yang harus dipertimbangkan, akan tetapi visual gambar template sangat berpengaruh terhadap pengunjung. Kode warna HTML sangat banyak fungsinya, misalnya kita ingin merubah latar belakang blog blogger, warna dari header, footer, font tulisan, dsb. berikut ini secara umum daftar kode warna HTML untuk blog atau Website .

KODE WARNA HTML BLOG

Contoh pemakaian kode warna HTML di dalam blog bisa dengan memakai kode warna HTML, dan bisa juga dengan menggunakan kode hexadimal. 
Contohnya :

Kode warna merah ( dengan nama warna dalam english)
<font face = "Arial Narrow" size ="2"color = "yellow"> Kode warna kuning </font>
Anda bisa lihat diatas bahwa yellow dalam bahasa inggris adalah warna kuning.

atau bisa juga kita dengan menggunakan kode hexadimal ( hexa berarti enam digit angkanya)
<font face = "Arial Narrow" size ="2"color = "ffd700"> Kode warna kuning </font>

kalau anda lihat didalam tabel "HTML COLOR CODE CHART" bahwa kode ffd700 adalah warna kuning. Cara Ini adalah salah satu memodifikasi template dengan kode warna HTML.



0 Response to "KODE WARNA HTML BLOG"

Post a Comment