Structural Engineer and Architect
HASIL OUTPUT HITUNGAN STRUKTUR KAMI :
Laporan Struktur : Kover Gedung, Kata Pengantar, Laporan Gedung, Lampiran Hitungan, Hasil Sap, Lampiran 2D&3D SAP, Resume Hasil Analisis Struktur. Gambar Struktur : Denah Struktur Pondasi CAD, Denah Struktur Kolom CAD, Denah Struktur Sloof CAD, Denah Struktur Balok CAD, Denah Struktur Ring Balok CAD, Detail Pembesian Kolom CAD,Detail Pembesian Sloof CAD, Detail Pembesian Balok CAD,Detail Pembesian Ringbalok CAD, Detail Pembesian Plat Lantai CAD, Detail Pembesian Tangga CAD, Detail Pembesian Pondasi CAD.
Perhitungan Struktur Sesuai Syarat SNI Untuk Setiap Provinsi.

Biaya Laporan Struktur & Gambar Struktur Untuk Bangunan Gedung Dan Rumah - Rp 10.000/ m2 luas bangunan (Murah, Flexibel dan Professional )

Data yang dibutuhkan oleh "ARSITEK STRUKTUR" dalam analisa struktur, antara lain:
• CAD file bangunan ( Denah, Tampak, Potongan)
• Jika ada"Soil test/laporan tanah (untuk kepentingan analisa pondasi)"

*Kirim Data Anda Ke Email : arsitekstruktur@gmail.com

" File Contoh Dokumen Struktur bisa diLihat Sekilas disini"

"Your Sctructural Engineer Partner" Konsultan Arsitek/ Sipil dari Bapak/Ibu Untuk Project Struktur Maupun Arsitektur- Mitra Continue ( Berkelanjutan)"

Jasa Hitung Struktur Gedung, Rumah, Villa, Tower, Apartemen, Ruko/Toko, Cafe, Dermaga dan Konstruksi Bangunan Lainnya dengan SAP 2000. Hasil SAP di Apply Kedalam Gambar Struktur dan Laporan Struktur.

PROGRAM SOFTWARE TEKLA

PROGRAM SOFTWARE TEKLA

Dengan kemajuan teknologi konstruksi, maka banyak program yang diciptakan untuk mempermudah, dan mempercepat analisis sebuah bangunan, contohnya program TEKLA, program ini adalah saya rasa program yang komplex yaitu program analisis struktur, kelebihannya kita mendapatkatkan gambar secara automatic sesuai model yang kita inginkan, dari ukuran, profilenya, dan sifatnya sangat up to date dengan masa. jika ada perubahan di model gambar secara automatis berubah dengan sendirinya. Program ini bisa menghasilkan laporan sesuai dengan aktual pekerjaan, baik total tonasenya, area painting, bahkan Bar bending schedule tekla mampu memghasilkan dengan akurat, sampai dengan detail-detail lainnya.format yang didukung oleh Tekla Structures adalah DWG, DXF, dan DGN. software ini juga terhubung dengan sistem Tekla Open API, contoh format biasa yang didukung oleh Tekla Structures adalah IFC, CIS/2,SDNF dam DSTV, oleh sebab itu program tekla adalah multi fungsi sebagai AEC (architect, engineering, construction) terintegrasi dalam satu pemodelan yang dapat diakses secara real time. Kekurangan dari tekla adalah anda harus butuh waktu banyak untuk mempelajari nya, mengerti konsep arsitek sedikit, engineering dan konsep lapangan dalam kontruksi..hehe!!!

0 Response to "PROGRAM SOFTWARE TEKLA "

Post a Comment