Structural Engineer and Architect
HASIL OUTPUT HITUNGAN STRUKTUR KAMI :
Laporan Struktur : Kover Gedung, Kata Pengantar, Laporan Gedung, Lampiran Hitungan, Hasil Sap, Lampiran 2D&3D SAP, Resume Hasil Analisis Struktur. Gambar Struktur : Denah Struktur Pondasi CAD, Denah Struktur Kolom CAD, Denah Struktur Sloof CAD, Denah Struktur Balok CAD, Denah Struktur Ring Balok CAD, Detail Pembesian Kolom CAD,Detail Pembesian Sloof CAD, Detail Pembesian Balok CAD,Detail Pembesian Ringbalok CAD, Detail Pembesian Plat Lantai CAD, Detail Pembesian Tangga CAD, Detail Pembesian Pondasi CAD.
Perhitungan Struktur Sesuai Syarat SNI Untuk Setiap Provinsi.

Biaya Laporan Struktur & Gambar Struktur Untuk Bangunan Gedung Dan Rumah - Rp 10.000/ m2 luas bangunan (Murah, Flexibel dan Professional )

Data yang dibutuhkan oleh "ARSITEK STRUKTUR" dalam analisa struktur, antara lain:
• CAD file bangunan ( Denah, Tampak, Potongan)
• Jika ada"Soil test/laporan tanah (untuk kepentingan analisa pondasi)"

*Kirim Data Anda Ke Email : arsitekstruktur@gmail.com

" File Contoh Dokumen Struktur bisa diLihat Sekilas disini"

"Your Sctructural Engineer Partner" Konsultan Arsitek/ Sipil dari Bapak/Ibu Untuk Project Struktur Maupun Arsitektur- Mitra Continue ( Berkelanjutan)"

Jasa Hitung Struktur Gedung, Rumah, Villa, Tower, Apartemen, Ruko/Toko, Cafe, Dermaga dan Konstruksi Bangunan Lainnya dengan SAP 2000. Hasil SAP di Apply Kedalam Gambar Struktur dan Laporan Struktur.

PONDASI BORE PILE DAN TIANG PANCANG

Pondasi Bore Pile adalah  pondasi tiang yang berbentuk tabung , berfungsi untuk meneruskan beban struktur bangunan yang ada diatas ke permukaan tanah keras dibawahnya. pondasi borepile memiliki pondasi yang sama dengan pondasi tiang pancang. perbedaannya adalah cara pelaksanaan sistem pondasi masing-masing dan lokasi yang cocok untuk borepile , biasanya kalou bangunan yang akan dibangun dekat dekat bangunan yang lain, maka digunakan pondasi bore, karena untuk menghindari getaran tanah yang mana bisa mengakibatkan rusak bangunan yang lain, oleh sebab itu pondasi tiang pancang bukan solusi untuk bangunan yang dekat dg bangunan exsisting yang lain. Sistem pekerjaan Pondasi Bore pile dimulai dengan pembuatan lubang di tanah dengan cara tanah di bor terlebih dahulu kemudian di isi dengan tulangan besi ke dalam lubang yang dilanjutkan dengan pengecoran bor.

Pondasi tiang pancang biasanya dipakai pada lahan yang luas, dimana getaran yang ditimbulkan pada saat pengerjaan pemancangan tidak mengganggu kondisi lingkumgam di sekitarnya, Namun jika bangunan tersebut di dirikan di lokasi yang dekat dengan bangunan lain, maka getaran yang ditimbulkan akan bisa merusak kestabilan bangunan disekitarnya, karena pengerjaan yang menggangu bangunan lain jika digunakan pondasi tiang pancang efek getaran, maka solusi pemakaian pondasi jenis bore pile merupakan pilihan pondasi yang tepat. Dibawah ini contoh potongan pondasi borepile, gedung dua lantai yang telah saya kerjakan untuk perencanaan.


PONDASI BORE PILE DAN TIANG PANCANG

PONDASI BORE PILE DAN TIANG PANCANG

PONDASI BORE PILE DAN TIANG PANCANG



0 Response to "PONDASI BORE PILE DAN TIANG PANCANG"

Post a Comment